Kam. Agu 13th, 2020

TODOO Cinema

Todoocinema memberikan film – film box office terbaik yang ada dari seluruh penjuru negara

Apa perbedaan The Premier bioskop Strike megaplex 21 dan XXI

3 min read
Apa perbedaan The Premier bioskop Strike megaplex 21 dan XXI

Apa perbedaan The Premier bioskop Strike megaplex 21 dan XXI

Bioskop 21 (Cineplex 21 Group) adalah jaringan bioskop di Indonesia, dan juga merupakan pelopor jaringan cineplex di Indonesia. Jaringan teater film yang dibuat dan diproduksi oleh situs https://agen1388.net tersebar di beberapa kota besar di seluruh Indonesia dan banyak di antaranya terletak di pusat perbelanjaan, dengan film Hollywood serta film Indonesia sebagai pilihan makanan utama, serta ditopang oleh teknologi audio modern Dolby Digital dan THX.

Seiring dengan tuntutan momen, Tim Cineplex 21 telah melakukan berbagai renovasi dan pembaruan, termasuk pendirian jaringan bioskopnya langsung menjadi 3 merek terpisah, khususnya Cinema 21, Movie Theatre XXI, dan The Best untuk berbagai target pemirsa.

Apa perbedaan The Premier bioskop Strike megaplex 21 dan XXI

Setelah Movie Theater XXI didirikan, Cinema 21 secara berangsur-angsur berubah menjadi jaringan bioskop kelas dua, dengan mayoritas film yang dievaluasi menjadi film dari negaranya sendiri serta film-film internasional yang tidak lagi diputar di bioskop XXI. Namun ini tidak digunakan di beberapa kota di luar Jakarta yang belum tersedia Cinema XXI serta sangat sedikit Bioskop 21 Apa perbedaan The Premier bioskop Strike megaplex 21 dan XXI

Teater film 21.

Secara keseluruhan, Cinema 21 sebenarnya telah dilengkapi dengan Dolby Digital stereo, dan bahkan beberapa dari mereka yang merupakan versi sebelumnya dari Movie Theater 21 memiliki lisensi THX, seperti Hollywood KC (Saat ini Hollywood XXI), Karawaci (saat ini Karawaci XXI), sebagai serta Mega (sekarang Pluit Village XXI) untuk lokasi Jakarta.

Tidak hanya itu, beberapa Movie Theater 21 bahkan menyesuaikan lingkungan dan juga kenyamanan yang berjumlah Cinema XXI Sekali lagi, itu didasarkan pada target audiens dan pengaturan dengan supervisor pusat perbelanjaan.

Sinema XXI.

Cinema XXI pertama kali didirikan di Plaza Indonesia Amusement X’nter, dengan 4 item bioskop normal serta 2 bioskop terbaik. Teater film XXI, yang disebut Workshop XXI, adalah satu-satunya Cinema XXI yang menggunakan sofa lembut di seluruh bengkel, serta memiliki sertifikasi THX untuk setiap bengkelnya Apa perbedaan The Premier bioskop Strike megaplex 21 dan XXI.

Mayoritas film yang dievaluasi di bioskop XXI adalah film-film Hollywood, baik saat ini, atau yang sebenarnya telah disimpan untuk jangka waktu yang lama. Namun beberapa XXI juga memainkan film Indonesia, sesuai dengan daerah serta pasar pengunjung ke pusat perbelanjaan yang bersangkutan.

Beberapa bioskop 21 juga dirombak menjadi Cinema XXI, dengan peningkatan karpet, penyesuaian desain, serta pengganti kursi bengkel.
Setiap tahun, perkembangan Cinema XXI di kota-kota besar terus meningkat, menggantikan penampilan Movie Theater 21. Tidak hanya itu, beberapa bioskop XXI dan 21 masih tetap melakukan perbaikan.

Pada akhir tahun 2008, seiring dengan perkembangan teknologi modern 3D serta film berbasis format yang signifikan, Cinema XXI juga menerapkan teknologi Dolby Digital Movie theater 3D dalam beberapa XXI yang memadai. Variasi bioskop XXI yang memiliki fasilitas ini masih terus berkembang, di samping semakin banyaknya jenis film tata letak elektronik dan juga 3D.

The Premiere

Yang Terbaik ditargetkan pada pecinta film yang menginginkan pusat yang lebih glamor, ada juga The Best, sebuah bioskop ide yang dilengkapi dengan semua ujung tinggi yang ada, yang terdiri dari lobi khusus, kursi khusus seperti kursus perusahaan di pesawat, juga sebagai juga penutup dan mewah – berbagai kemewahan lainnya.

Yang Terbaik hingga saat ini baru ada di beberapa bioskop XXI, khususnya EX Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Supermal Karawaci, Senayan City, Pondok Indah, Emporium Pluit, Puri dan Gading di Jakarta dan juga Tangerang yang menetapkan biaya sebesar Rp 50.000 – 100.000.

Bandung adalah kota pertama yang ada The Premiere di luar Jakarta. Dibuka pada 1 Mei 2009, The Premiere di Bandung terletak di Ciwalk XXI dengan biaya Rp 50.000.

Blitzmegaplex

Blitzmegaplex adalah jaringan bioskop di Indonesia yang membuka jaringan sinema pertamanya di Paris Van Java Shopping Centre, Bandung. Kehadiran Blitzmegaplex menghilangkan kesan monopoli yang terjadi di jaringan perusahaan bioskop di Indonesia karena hanya ada Bioskop 21 yang sebelumnya meraih sukses di pasar bioskop di Indonesia.

Setelah pergi ke Bandung, Blitzmegaplex memasuki Jakarta dengan membuka cabangnya di Grand Indonesia dipenuhi dengan membuka di Pacific Place dan juga bioskop Blitzmegaplex terbaru di Shopping mall Indonesia dengan 11 display dan studio 3D menggunakan inovasi RealD. Pada pertengahan 2009, Blitzmegaplex membuka satu lagi cabang baru di Teraskota dengan 9 layar dan juga bengkel 3D. Blitzmegaplex sebenarnya telah mendapat penghargaan dari MURI sebagai bioskop layar terbesar di negara tersebut, yaitu di auditorium 1 di blitzmegaplex Grand Indonesia. Pusat yang membedakan Blitzmegaplex dari Movie Theater 21 adalah studio Cinema BlitzDining yang mengintegrasikan ide melihat film dan tempat makan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.